Boyband Korea Astro Siap Meriahkan di Panggung Rakernas PAN

Boyband Korea Astro Siap Meriahkan di Panggung Rakernas PAN

Facebook JPNN.com Twitter JPNN.com Pinterest JPNN.com LinkedIn JPNN.com Whatsapp JPNN.com Telegram JPNN.com

Partai Amanat Nasional (PAN) akan mengundang boyband Korea Selatan ASTRO untuk memeriahkan acara Rakernas di Senayan, Jakarta. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA – Partai Amanat Nasional (APN) akan menggelar acara rapat kerja nasional (Rakernas) di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam acara tersebut, mereka akan mengundang boyband Korea ASTRO untuk memeriahkan acara tersebut.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di lingkungan istana kepresidenan Jakarta, Kamis (25/8).

“Besok kami akan Rakernas, tanggal 27 (Agustus), lusa ya, besok ada hiburan, kalau teman-teman mau nonton K-pop besok bagus tuh, jam 7, di Istora,” kata Zulkifli Hasan.

Dia mengaku akan mengundang Presiden Joko Widodo untuk hadir dalam Rakernas PAN tersebut.

“Saya minta rekaman (ucapan), kalau langsung itu kan acaranya, masa nanti Presiden mendengarkan pidato-pidato yang lain? Tidak pas kan, saya minta nanti direkam,” ungkapnya.

Zulkifli menyebut rakernas baru akan menampung usulan calon presiden dari PAN dan belum akan mengusulkan langsung nama capres untuk 2024.

PAN diketahui bergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bersama dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Golkar sejak 4 Juni 2022.

Partai Amanat Nasional (PAN) akan mengundang boyband Korea Selatan ASTRO untuk memeriahkan acara Rakernas di Senayan, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Read More

Leave Your Comments

Your email address will not be published.

Copyright 2011-2021. All Rights Reserved