Sudah Mantap, Nathalie Holscher Yakin Dirinya Tak Mau Rujuk dengan Sule

Jakarta

Walau rumah tangganya baru berjalan sekitar 2 tahun, Nathalie Holscher telah memutuskan mengakhiri rumah tangganya dan menggugat cerai Sule belum lama ini. Sidang pertama perceraian itu dijadwalkan pada 20 Juli 2022.

Nathalie Holscher belum lama ini bicara soal keputusannya bercerai di YouTube Uya Kuya. Ia pun mengungkap sudah bicara mengenai gugatan cerai kepada Sule sejak memutuskan keluar dari rumah.

“Sebelum aku keluar rumah udah tahu (mau gugat cerai). Terus dia bilang, ‘Nanti kalau kamu udah ngurusin semuanya langsung aja ke lawyer aku.’ Sebelum keluar sudah ada kesepakatan untuk berpisah,” ungkap Nathalie Holscher soal pembicaraannya dengan Sule.




Alasan bercerai

Nathalie Holscher mengungkap alasannya memutuskan keluar dari rumah. Ia mengaku keadaan di rumah Sule sudah tidak aman untuknya.

“Karena situasinya jauh nggak aman buat aku. Ada lah masalah pribadi aku sama akang,” jelasnya.



“Udah benar-benar nggak sehat. Satu rumah tapi nggak tegur-teguran. Kenapa memutuskan untuk keluar, ya karena itu bukan rumah aku,” tambah Nathalie Holsher.

Nathalie Holscher kemudian mengungkap reaksi Sule saat ia bicara soal perceraian. Sehingga ketika ditanya soal rujuk, dengan tegas Nathalie menolak.

“Pernah ada omongan kayak gitu. Ya aku menyerah. (Sule bilang) ‘Ya sudah.’ Katanya,” ujar Nathalie.

“Tidak ada orang ketiga, tidak ada orang lain. (Sule minta maaf) Ya nggak papa, aku pasti banyak salah. Aku pasti minta maaf juga. (Soal balikan) Bagi aku tidak,” pungkasnya.

Nathalie Holscher dan Sule menikah selama 2 tahun sebelum memutuskan untuk bercerai. Selama menikah, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Adzam.

Perceraian Sule dengan Nathalie Holscher juga membawa-bawa Putri Delina. Putri bahkan mendapatkan hujatan dari netizen hingga memutuskan menutup kolom komentar di akun Instagram-nya.

Prioritas Nathalie kini

Saat ini, prioritas Nathalie Holscher adalah membesarkan Adzam dengan penuh rasa cinta. Oleh karena itu, ia juga menggandeng mantan suaminya untuk turut andil dalam membesarkan sang putra.

Nathalie juga menjawab soal isu bahwa dirinya tidak dinafkahi oleh Sule. Belum lama ini, beredar kabar bahwa Nathalie Holscher harus bekerja untuk membeli susu karena tidak mendapatkan nafkah.

Menanggapi hal itu, awalnya Nathalie sempat tidak mau buka suara. Namun kini ia menjelaskan bahwa mereka telah menyepakati perihal nafkah sang putra. Sule sudah menyebutkan nominal yang akan ia berikan setiap bulannya.

“Memang hak asuh di aku, sampai di bisa memilih haknya sendiri. Sudah ada perjanjian untuk sama-sama saling menjaga Adzam. Untuk sama-sama merawat dan mendidik Adzam, berikut bulanan yang dia kasih untuk Adzam,” beber Nathalie.

“Dia yang kasih nominalnya buat Adzam, Rp25 juta per bulan sudah ada. Iya, sudah ada. Cuma kemarin telat saja,” ungkapnya.

BACA ARTIKEL LENGKAPNYA DI SINI.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

(pri/pri)


Read More

Leave Your Comments

Your email address will not be published.

Copyright 2011-2021. All Rights Reserved