Buat Video Klip Pakai Galaxy A52s 5G, Alffy Rev dan Aurora Ribero Buktikan Hasilnya

Alffy Rev dan Aurora Ribero buat video klip pakai Galaxy A52s 5G dari single Till We Meet Again. Kolaborasi dengan Samsung Electronics Indonesia (SEIN) ini membuktikan smartphone canggih ini.

Menariknya, kreasi dari konten ini Alffy menggunakan Samsung Galaxy A52s 5G sepenuhnya untuk remake video klipnya itu.

Apalagi ia juga memaksimalkan fitur yang ada, seperti halnya Quad Camera 64MP OIS, layar super AMOLED refresh rate 120Hz sampai baterainya yang kapasitasnya mencapai 4.500mAh.

Product Marketing Manager (SEIN), Iran Rinaldi, mengatakan, keberadaan smartphone Awesome ini sangat mendukung para penggunanya guna memaksimalkan kreativitasnya, seperti Alffy dan Aurora.

Ia menyebut Galaxy A52s 5G ini hadir dengan kamera, multimedia, performa, baterai, dan durability yang mumpuni.

“Apalagi ini menciptakan video klipnya semua dengan memaksimalkan sebuah smartphone. Harapan kami ini menjadi inspirasi untuk terus berkarya sesuai dengan passion-nya,” katanya kepada HR Online melalui siaran persnya pada Senin (01/11/2021).

baca juga: Galaxy A52s 5G Besutan Samsung Jadi Official Ajang PPE dan MLP 2021

Alffy Rev Buat Video Klip Pakai Galaxy A52s 5g

Sementara itu, Alffy Rev mengaku senang bisa berkolaborasi dengan Samsung dan Aurora, terutama untuk me-remake karyanya yang sudah banyak penontonnya di YouTube.

Baginya, kesempatan ini begitu berharga dalam mengasah kemampuan untuk membuat sebuah karya.

“Buat video klip pakai Galaxy A52s 5G ini memang luar biasa sekali. Sebab, yang kita butuhkan sudah ada semua, seperti resolusi kameranya tinggi 64MP, baterainya juga awet, serta memorinya yang mencapai 8/256. Jadi pakai ini sudah bisa buat karya yang profesional,” katanya.

Aurora Ribero juga mengatakan hal senada. Ia mengaku selama proses pengambilan video klip tersebut begitu menyenangkan.

Menurutnya, ini membuka pandangan bagaimana dari sebuah smartphone bisa lahir karya yang maksimal.

“Galaxy A52s 5G ini benar-benar luar biasa, apalagi untuk anak muda sangat mendukung sekali. Saya juga bisa lebih menggali passion di entertainment serta menambah portofolio agar ke depan semakin berkembang,” ujarnya.

Kamera Serbaguna

Quad Camera pada smartphone ini terdiri kamera utama 64MP, lensa Ultra Wide 12MP, lensa Depth 5MP serta lensa Macro 5MP.

Berkat kemampuan kamera tersebut, Alffy merasa lebih praktis karena tidak harus gonta-ganti lensa. Selain itu, pengaturan shutter speed serta exposure hingga OIS begitu membantu saat pengambilan objek yang bergerak.

Bahkan, smartphone ini mampu memaksimalkan visualnya saat kondisi minim cahaya, sehingga hasilnya lebih terang.

Layar dan Speaker

Layar serta audio yang berkualitas ini juga memudahkan untuk melihat tiap video dengan begitu baik.

Super AMOLED pada layar dengan ukuran 6,5 inci ini mampu menampilkan resolusi sampai FHD+ dengan refresh rate mencapai 120Hz.

Dual speaker yang mengusung teknologi Dolby Atmos ini memberikan pengalaman stereo yang immersive. Sehingga, hasil setiap tangkapan videonya makin maksimal.

Performa Prosesor dan RAM

Prosesor Snapdragon 778G yang tersemat dalam smartphone ini membuat penggunanya tidak lagi menjumpai yang namanya nge-lag ketika secara terus-terusan mengambil gambar.

Terlebih dengan adanya RAM 8GB yang memungkinkan penggunanya dengan mudah membuka berbagai aplikasi.

Paling keren, Galaxy A52s 5G ini memiliki fitur RAM Plus guna mengoptimalkan kinerja dengan adanya RAM tambahan sampai 4GB dari memori internal.

Meski begitu, fitur ini tidak membuat memori internalnya cepat habis. Sebab, kapasitas memorinya mencapai 256GB dan bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 1TB.

Sementara itu, dalam membuat video klip pakai Galaxy A52s 5G ini contohnya, tentu tidak sebentar. Kehadiran baterai 4.500mAh sangat mendukung karena bisa tahan seharian.

Hebatnya lagi,  terdapat fitur Super Fast Charging yang mencapai 25W dan membuat pengisian daya bisa lebih cepat.

Sementara harga Galaxy A52s 5G Rp6.499.000 dengan empat pilihan warna yang memukau, yakni Awesome Mint, Violet, Black, dan White. (Muhafid/R6/HR-Online)

Read More

Leave Your Comments

Your email address will not be published.

Copyright 2011-2021. All Rights Reserved