Istri Sakit Kena Santet, Suami Malah Berbuat Tak Terpuji

Jumat, 21 Mei 2021 – 23:02 WIB

Istri Sakit Kena Santet, Suami Malah Berbuat Tak Terpuji - JPNN.com

Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi Budi Astawa saat berbincang dengan pelaku pencurian berinisial S. Foto: DERY HARJAN/RADAR LOMBOK

jpnn.com, MATARAM – Seorang pria di Mataram berinisial S, 35, ditangkap polisi karena ketahuan mencuri di salah satu kios warga di Jeringo, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

Aksinya pada malam hari itu dijalankan S bersama rekannya J yang kini masih dalam pengejaran.

Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi Budi Astawa mengatakan kedua pelaku masuk ke pekarangan rumah korban dengan cara memanjat dan melompati tembok pekarangan.

Setelah masuk pekarangan, keduanya berbagi peran. Pelaku J masuk ke dalam rumah korban melalui pintu belakang dengan merusak gembok.

Selanjutnya mengambil barang korban berupa satu slop rokok, dua HP, dan uang Rp8 juta. Sementara pelaku S saat itu tidak ikut masuk tetapi menunggu di luar untuk mengamati situasi.

Mengingat situasi saat itu sepi, kedua pelaku pun dengan santainya kabur membawa barang curian. Aksi pencurian baru disadari korban pada keesokan harinya.

Kejadian tersebut kemudian langsung dilaporkan ke pihak kepolisian. “Tak lama setelah melakukan penyelidikan, pelaku ditangkap di rumahnya di Jeringo tanpa perlawanan,” ujar Kadek Adi, Kamis (20/5).

Pelaku kemudian diburu hingga akhirnya ditangkap di rumahnya di Jeringo tanpa perlawanan belum lama ini berikut barang bukti berupa HP.

SPONSORED CONTENT

loading…

loading…

Read More

Leave Your Comments

Your email address will not be published.

Copyright 2011-2021. All Rights Reserved